CARA MENGHILANGKAN BEKAS CACAR SECARA CEPAT DAN ALAMI

Penyebab cacar adalah menurut infeksi virus. Menyebabkan gatal2 pada kulit seperti memakai dampak melepuh. Cacar sendiri bisa dicegah melalui vaksin. Sangat mudah menular bagi orang yang belum pernah terjangkit ato belum vaksinasi.

Cacar sendiri bukan termasuk penyakit mematikan, tetapi cukup ditakuti karena taraf penularan & penyebaran nya.

Setelah sembuh meninggalkan bekas dikulit, bekas contohnya ini tentu saja akan membangun anda minder atau nir percaya diri.

Coba simak beberapa saran dibawah ini yang mungkin saja bisa bermanfaat dalam menghilangkan bekas cacar.

Menggunakan lemon

Pasti anda sudah familiar memakai butir yang satu ini. Lemon memang populer mempunyai banyak khasit. Tempelkan irisan lemon terdapat kulit anda yg masih ada bekas cacar. Lakukan perawatan ini setengah jam sebelum mandi. Setelah itu bilas ketika mandi. Lemon ini berfungsi mengencangkan kulit

Menggunakan bawang putih

Selain sebagai bumbu dapur ternyata bawang putih juga berfungsi mengembalikan kehalusan kulit pasca sembuh dari cacar. Belah bawang putih menjadi 2 bagian lalu gosokkan pada permukaan kulit yang terdapat bekas cacar, diamkan beberapa saat sebelum anda bilas dengan air hangat.

Baca juga : Manfaat kecambah bagi kesehatan

Menggunakan tomat

Tinggi ny asupan vitamin E pada tomat telah terbukti dapat menghilangkan bekas cacar. Caranya dengan menumbuk isi tomat sampai halus kemudian dioleskan pada permukaan kulit yang habis sembuh dari cacar dan berbekas.

Menggunakan madu asli

Selain menghilangkan bekas, madu juga berfungsi membuat kulit kita tampak lebih bercahaya. Cukup oleskan secara rutin madu asli ke bekas cacar anda. Jangan menggunakan madu olahan ya karena biasa nya madu olahan mengandung gula.

Silahkan dicoba beberapa tips di atas semoga bermanfaat bagi anda yang baru saja sembuh dari cacar dan secepatnya mendapatkan kulit anda yang mulus seperti semula. Silahkan share artikel ini ke teman-teman anda apabila anda mendapat keuntungan dari artikel ini.

You May Also Like

About the Author: author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *